-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MSI Meluncurkan Serangkaian Produk Baru di Ajang Computex 2023

| June 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-03T09:27:10Z

Laptop Prestige 16
 

MSI memamerkan rangkaian produk premium dengan highlight utama adala kartu grafis terbaru yang ditenagai oleh prosesor grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 Ti.

Berdesain ramping dan ringan, Prestige 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core terbaru dan telah disertifikasi oleh platform Intel Evo dan NVIDIA Studio.

MSI menunjukkan seluruh produk terbaru L0818, termasuk laptop, desktop, kartu grafis, motherboard, monitor, komponen PC, dan kolaborasi dengan aplikasi populer.

"Banyak produk pesaing di pasaran, dengan terobosan performa untuk memuaskan para pengguna, jajaran produk kami yang aesthetic dan berperforma tinggi adalah jawaban terhadap lingkungan yang penuh tantangan,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President.

Laptop Prestige 16

Prestige 16 terbaru menggunakan sasis magnesium aluminum alloy, menjadikannya hanya
seringan 1,5kg.

Prestige 16 dilengkapi dengan prosesor Intel Core terbaru dan telah disertifikasi oleh platform Intel Evo.

Produk ini juga hadir dalam versi bersertifikasi Studio dengan GeForce RTX 40 Series Laptop GPU. Produk ini juga mendukung 140W PD3.1.

Laptop Commercial 14

MSI Commercial 14 terbaru ditingkatkan dengan dua fitur opsional yang dapat dipilih, NFC (Near-field communication) dan Smart Card Reader bawaan.

Deck keyboard terbuat dari bahan daur ulang yang disebut “PCR”, dan lebih dari 90 persen terdiri dari kertas daur ulang.

Kartu Grafis GeForce RTX 4060 Ti GAMING Series

Gaming TRIO dan Gaming series menghadirkan tampilan baru dengan tetap menjaga keseimbangan sempurna antara performa, pendinginan, dan kebisingan rendah yang telah dipercaya oleh para gamer.

Desain TORX Fan 5.0 menampilkan tiga fan blade yang disatukan dengan outer link untuk membuat rim yang memfokuskan aliran udara ke sistem pendingin TRI FROZR 3 dan TWIN FROZR 9 yang diperbarui.

Kartu grafis diperkuat dengan backplate brushed-metal dengan desain flow-through yang mengurangi panas yang terperangkap.

Selain itu, Mystic Light menghiasi bagian luar kartu grafis, bersinar warna selaras dengan komponen PC lainnya melalui Mystic Light Sync dan Ambient Link.

Kartu Grafis GeForce RTX 4060 Ti VENTUS Series

VENTUS series memberikan opsi yang andal dan hemat biaya bagi para gamer yang mencari pendekatan price-performance-focused.

Kartu grafis ini dilengkapi dengan TORX Fan 4.0, backplate yang diperkuat, dan estetika menyeluruh yang cocok untuk rakitan apa pun.

Motherboard Intel Z790 MAX Series, Motherboard PROJECT ZERO Back-Connect dan Expansion Card

MSI menghadirkan motherboard baru yang unik, dimulai dengan motherboard back-connect yang populer - B650M PROJECT ZERO.

Motherboard khusus ini menempatkan power interface, fan interface, dan lainnya di bagian belakang motherboard yang memungkinkan manajemen kabel yang lebih sederhana dan lebih elegan.

Jika Anda menunggu motherboard Intel Z790 yang lebih canggih, MSI dapat membantu Anda.

Motherboard Z790 MAX series akan menampilkan solusi Wi-Fi 7 baru, desain tampilan keseluruhan akan memiliki beberapa peningkatan, dan beberapa motherboard akan meningkatkan solusi jaringan mereka ke LAN 5GbE.


Expansion Card USB 4 100W baru juga akan ditampilkan, yang memungkinkan motherboard untuk mendukung port dual USB 4.0 40Gb/s Type-C dengan ultra-high transfer rate dan fast charging hingga 100W!

DesktopCreative PRO DP180 13

PRO DP180 adalah komputer desktop yang divalidasi oleh NVIDIA RTX Studio yang didukung oleh prosesor Intel Core i7 13th bersama dengan GPU NVIDIA GeForce RTX diskrit, mampu merekam video hingga 8K, real-time ray tracing, dan fitur AI lainnya.

PRO DP180 menawarkan serangkaian fitur yang mudah digunakan; desain 2.5G dan 1G Dual-LAN digabungkan dengan Wi-Fi 6E yang membantu koneksi jaringan menjadi lebih cepat dan stabil dari sebelumnya.

PRO DP180 juga menawarkan tingkat konektivitas yang cepat dan langsung melalui USB Type C dan berbagai port IO lainnya.

Selain itu, card reader built-in mendukung SD dan Micro SD Card untuk kompatibilitas dan kenyamanan terbaik.

Desain dual built-in Padlock and Kensington Lock melindungi unit dengan kunci fisik, membuat PRO DP180 menjadi mesin yang ideal untuk bisnis yang membutuhkan workflow cepat, aman, dan mudah.

Divalidasi oleh NVIDIA Studio, PRO DP180 siap membantu pengguna mengeluarkan orisinalitas dan potensi tak terbatas mereka.

PRO DP10 13M – Mini PC

Mini PC ini memberikan potensi tak terbatas dengan volume kurang dari 1.1 liter.

Prosesor hingga Intel Core i7 Gen ke-13 dengan 12 core memungkinkan pengguna untuk mengedit grafis dan bekerja dengan beberapa program lebih cepat dan lancar.

Selain itu, PRO DP10 juga mendukung hingga empat display secara bersamaan, dengan banyak pilihan port IO, termasuk DisplayPort, HDMI, D-Sub (VGA), dan Thunderbolt 4, yang mendukung kecepatan transfer hingga 40Gb dan output display hingga resolusi 8K.

Sambungkan dan transfer data dengan cepat menggunakan LAN Ethernet 2.5Gbps bandwidth tinggi dan latensi rendah atau Wi-Fi 6E yang mengutamakan keamanan transmisi dan peningkatan sinyal.

USB 3.2 Gen 2 Type-C reversible membantu pengguna mentransfer proyek atau file dengan mudah dan cepat.

Monitor QD-OLED MSI Baru

Monitor QD-OLED MSI menawarkan warna gelap terpekat dan warna paling nyata, memberikan
pengalaman gaming yang luar biasa kepada para gamer.

MEG 342C QD-OLED, yang menawarkan rapid refresh rate 0.03ms GtG dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 400 dan ClearMR 9000, telah menerima banyak pujian sejak diluncurkan.

Monitor ini juga dilengkapi dengan fungsionalitas KVM dan berbagai port I/O seperti HDMI 2.1 dan interface USB Type-C yang mendukung pengisian daya hingga 65W PD, menjadikannya pilihan populer di kalangan konsumen

Di COMPUTEX, MSI memamerkan monitor konsep QD-OLED 49 inci 32:9, pertama di dunia dalam kategorinya.

Dengan refresh rate hingga 240Hz dan teknologi display QD-OLED superior yang dikombinasikan dengan fitur eksklusif MSI seperti Gaming Intelligence dan OLED Care, gamer dapat merasakan warna gelap terdalam dan warna paling cerah sekalipun untuk ultimate gaming.

Ciptakan Kemungkinan Baru akan Pengalaman

Visual dengan Monitor MSI Modern MD272QXP Series Modern MD272QXP series adalah monitor IPS 27 inci dengan resolusi WQHD (2560 x 1440) yang menawarkan pengalaman visual luar biasa dengan teknologi eye-care EyesErgo canggih dan desainnya yang ergonomis.

Monitor ini membanggakan panel IPS 27 inci, speaker built-in, dan adjustable stand 4-way yang ergonomis, dengan fitur yang dapat tilt, swivel, dan pivot, juga memungkinkan Anda menaikkan atau menurunkan ketinggian monitor.

Refresh rate 100Hz memastikan scrolling yang mulus, sementara teknologi Anti-Flicker dan Less Blue Light PRO TUV-certified mencegah mata pengguna dari ketegangan dan kelelahan.

Case PC MPG GUNGNIR 300 Series

MSI meluncurkan casing ATX mid-tower baru - MPG GUNGNIR 300 series, yang disesuaikan dengan kebutuhan kompatibilitas konfigurasi sistem mid-level untuk para gamer.

Panel depannya terbuat dari desain mesh one-piece, mendukung dua AIO liquid cooling 360mm atau hingga fan 12x12 cm, menyediakan performa pendinginan luar biasa.

Struktur desain casing yang telah dipatenkan mencakup sliding HDD cage mount, desain bracket PCIE push latches horizontal/vertical, dan holder kartu grafis omnidirectional dengan instalasi tool-free yang dapat berputar 90 derajat untuk mengakomodasi kartu grafis NVIDIA GeForce RTXTM 40 series.

Liquid Cooler MAG CORELIQUID E Series

MAG CORELIQUID E Series terinspirasi oleh berlalunya waktu dan bentuk dari gerhana matahari, merupakan produk inovatif yang menggabungkan teknologi pendinginan canggih dengan desain visual yang memukau.

Dengan memperbesar area kontak antara water channel dan copper base dari water block, MAG CORELIQUID E Series memaksimalkan pembuangan panas dari CPU Anda, serta memiliki fitur micro-channel height yang ditingkatkan untuk meningkatkan efisiensi sistem water cooling.

Desain water block cap berputar 270 derajat memastikan logo tetap horizontal terlepas dari orientasi mounting.

Pengguna dapat mengintegrasikan MSI CORELIQUID E series dengan motherboard MSI dan menyesuaikan kecepatan kipas pendingin serta pump melalui software MSI CENTER, memberikan kontrol yang mudah digunakan untuk menyempurnakan hardware mereka dan mencapai performa komputer yang optimal.

SSD SPATIUM M570 PRO PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR

SPATIUM M570 PRO PCIe 5.0 NVMe M.2 FROZR memiliki kecepatan read/write sangat cepat hingga 12000/10000 MB/s, memadukan teknologi pengontrol PCIe Gen 5 terbaik dengan desain thermal cooling pasif MSI yang terdiri dari Core Pipes yang sepenuhnya menutupi pengontrol dan modul flash, mentransfer panas di sepanjang heatsink untuk airflow efisien yang melewati dual finished cover yang stylish, melepaskan transfer rate fenomenal dalam kapasitas 1TB, 2TB, dan 4TB untuk profesional, konten kreator, dan gamer.

Router MRAX60 Mesh system

MSI meluncurkan MRAX60 Mesh system, yang memberikan kecepatan hingga 6000Mbps.

Desain antenanya yang unik dan jaringan backhaul yang cerdas memperluas jangkauan WiFi ke setiap sudut ruangan, juga mempertahankan kecepatan maksimum, memenuhi demand streaming video 4K/8K, gaming online, dan video conferencing.

Pengguna dapat dengan cepat dan mudah mengatur network dengan aplikasi MSI Router, dan AI QoS yang secara otomatis mengelola bandwidth.

MRAX60 mendukung fitur keamanan seperti parental control dan enkripsi WPA3, memberikan pengalaman internet berkecepatan tinggi yang mulus dan aman untuk keluarga.

Aplikasi Voice Changer Voicemod X MSI

MSI berkolaborasi dengan aplikasi voice changer terkenal bernama Voicemod.

Voicemod dapat dengan mudah mengubah suara menjadi berbagai efek khusus tanpa memerlukan synthesizers atau soundcard, menunjang live stream, meeting online, broadcasting game yang lebih interaktif dan menyenangkan.

MSI telah menciptakan serangkaian efek pencahayaan RGB secara khusus yang disinkronkan dengan efek suara.

Cukup klik pada efek suara dan pencahayaan RGB yang sesuai akan ditampilkan. Hal ini memungkinkan live streamer dan gamer dapat menampilkan style personal mereka, dan pengalaman first-hand akan dapat diakses di booth MSI selama pameran COMPUTEX!

Kemitraan ini dijadwalkan akan segera diluncurkan secara resmi, dan pengguna akan dapat menikmati fitur ini di motherboard, kartu grafis, desktop gaming, atau monitor gaming MSI.

Copas dari https://www.suara.com/tekno/2023/06/01/114524/msimeluncurkan-serangkaian-produk-barudi-ajang-computex-2023?page=all

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update